Teater Kedai Mempersembahkan “Melankolia”

Posted : 28 Apr 2018

Teater Kedai sukses menggelar pertunjukan berjudul Melankolia, pada 28 April 2018 di Teater Blackbox Salihara. Pementasan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini merupakan undangan khusus dari Komunitas Salihara kepada Teater Kedai yang awal mulanya terbentuk dari alumni Program Kelas Akting Salihara.

Pertunjukan “Melankolia” merupakan adaptasi dari buku kumpulan cerpen karya salah seorang anggota Teater Kedai, yaitu Angelina Enny yang berjudul “Nokturnal Melankolia”. Lakon ini mengisahkan tentang tiga perempuan bernama Sri, Angel, dan Barbie yang memiliki kenangan pahit tentang kisah cinta. Pengalaman mereka berujung pada kecemasan terhadap nilai sebagai seorang perempuan.

Melankolia disutradarai oleh Anggiyandra dan dimainkan oleh Fitria Sari yang berperan sebagai Sri, Sita Nursanti sebagai Bayangan Sri, Angelina Enny sebagai Barbie, dan Anggiyandra sebagai Angel.

Semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus berkarya serta meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Mencintai budaya adalah wujud rasa bangga dan cinta kita terhadap Indonesia, karena yang menyatukan bangsa adalah budaya. Cinta Budaya, Cinta Indonesia.


Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya

Video Lainnya