1001 Alasan Untuk Bangun Indonesia Dengan Karya

Posted : 18 Jun 2014

Auditorium Universitas Sam Ratulangi kian memanas begitu ketiga pembicara Rossy Goes To Campus (RGTC) membagikan kisah perjalanan dan inspiratifnya untuk seluruh peserta. Tak henti-hentinya para peserta menepukkan tangan tanda apresiasi. Ya, acara ini memang telah dinanti-nantikan para mahasiswa sejak informasi acara ini sampai di Manado.

Seperti halnya yang diungkapkan Citra Lulu, mahasiswi jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Sam Ratulangi yang begitu antusias mengikuti acara RGTC dari awal. "Acara ini sangat menarik dan membawa motivasi buat saya. Yang paling berkesan itu waktu mbak Rossy bilang bahwa cintailah proses karena proses itulah yang membuat kita semakin kaya. Sebagai generasi muda saya kian yakin untuk terus berkarya bagi bangsa. Harus mampu!", tegasnya.

Begitu halnya dengan yang disampaikan Marcell, mahasiswa FISIP Universitas Sam Ratulangi ini. Ia begitu kagum dengan sosok pembicara RGTC terutama pada sosok Glenn Fredly yang mampu menginspirasinya untuk teguh dalam berkeyakinan. "Sungguh saya dapatkan motivasi penuh saat ini. Bung Glenn bilang bahwa kita harus percaya dalam melakukan segala sesuatu. Bahwa di dalam suatu tujuan yang hendak kita capai harus ada keyakinan yang luar biasa. Ini yang membuat saya ingin terus mewujudkan mimpi bangsa."

Acara ditutup dengan penampilan Once Mekel yang berhasil menghibur ribuan mahasiswa di Auutorium. Menambah keseruan acara yang berlangsung dengan tertib ini.

Tak hanya sekedar obrolan, RGTC kali ini memberikan pandangan baru bagi mahasiswa Universitas Sam Ratulangi serta kita semua bahwa hidup adalah tentang proses, kegagalan, keberhasilan, dan pilihan. Pilihan untuk terus maju berkarya atau berhenti tanpa hasil. Menjadikan setiap langkah kita sebagai sebuah catatan manis untuk masa depan. Saatnya bergerak untuk bangun Indonesia yang lebih baik dengan karyamu!


Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya

Video Lainnya