Jelang Pensiun, Liliyana Natsir Ucapkan Terima Kasih kepada PBSI - sports.okezone.com


Posted : 23 Jan 2019

JAKARTA – Perjalanan karier Liliyana Natsir sebagai pebulu tangkis profesional memang sudah berada di ujung jalan. Ya, Liliyana bakal memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis setelah menjalani ajang Indonesia Master 2019.

Liliyana menjalani kariernya sebagai pebulu tangkis andalan Indonesia dengan catatan prestasi yang luar biasa. Wanita kelahiran Menado, 9 September 1985 tersebut sendiri melalui 24 tahun berkarier sebagai pebulu tangkis, yang mana 17 tahun di antaranya merupakan peserta pelatnas.

Tontowi/Liliyana

Liliyana sendiri sempat menyumbangkan tiga gelar All England kala berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Puncak prestasi Liliyana dan Tontowi ada di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dengan meraih medali emas.

Berhasil melalui karier sebagai pebulu tangkis dengan cukup sukses, Liliyana pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), yang telah banyak membantunya.

Tontowi/Liliyana

“Saya berterima kasih kepada PBSI dan PB Djarum yang sudah membuat ide untuk acara perpisahan, buat saya agak tegang dan sedih. Rencananya sih saya akan bicara di hadapan penggemar, paling susah mengucapkan perpisahan, pastinya saya akan menahan emosi, pasti berat meninggalkan olahraga yang sudah belasan tahun saya cintai,” ucap Liliyana, seperti dikutip Okezone dari situs resmi PBSI, Selasa (22/1/2019).

“Jadi memang rasanya tegang, bukan buat tanding saja, tapi acara ini juga. Nggak tahu bisa naha nangis atau enggak, tapi saya berusaha untuk tegar, kan saya gengsi,” tuntas pebulu tangkis berusia 33 tahun tersebut.

 

Source. https://sports.okezone.com/read/2019/01/22/40/2007741/jelang-pensiun-liliyana-natsir-ucapkan-terima-kasih-kepada-pbsi

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya