Dapat Bonus Rp450 Juta, Hendra/Ahsan: Jadi Motivasi Kami - idntimes.com


Posted : 21 Mar 2019

Jakarta, IDN Times – PB Djarum dan PB Jaya Raya memberikan bonus sebesar Rp450 juta kepada pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang baru saja meraih gelar All England 2019.

Bonus tersebut diberikan di Galery Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Ahsan merupakan atlet bulu tangkis yang berasal dari didikan PB Djarum, sedangkan Hendra merupakan didikan PB Jaya Raya.

1. Masing-masing menerima Rp225 juta rupiah

Dapat Bonus Rp450 Juta, Hendra/Ahsan: Jadi Motivasi Kami

Ahsan dan Hendra masing-masing menerima hadiah sebesar Rp225 juta. Nominal tersebut, selain diberikan masing-masing klub, juga diberikan oleh Tiket.com.

Ahsan menerima Rp200 juta dari PB Djarum dan voucher dari Tiket.com senilai Rp25 juta. Sementara Hendra menerima Rp200 juta dari klubnya, PB Jaya Raya, dan juga voucher dari Tiket.com sebesar Rp25 juta.

 

2. Hendra/Ahsan meraih gelar All England 2019

Dapat Bonus Rp450 Juta, Hendra/Ahsan: Jadi Motivasi Kami

Hendra/Ahsan meraih gelar All England 2019 setelah mengalahkan pasangan muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, 21-12. Kemenangan ini membuat pasangan ganda putra Indonesia sukses membawa pulang gelar All England tiga tahun berturut-turut. Dua gelar sebelumnya diraih pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

 

3. Hendra/Ahsan mengapresiasi bonus yang diberikan

Dapat Bonus Rp450 Juta, Hendra/Ahsan: Jadi Motivasi Kami

The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, mengapresiasi bonus yang diberikan PB Djarum dan PB Jaya Raya. Menurut mereka, dorongan dan dukungan klub menjadi salah satu sebab keduanya masih berkiprah di dunia bulu tangkis hingga saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan perhatian dari klub yang begitu besar. Ini menjadi motivasi yang sangat kuat untuk kami. Semoga kami masih bisa meraih prestasi,” kata Ahsan.

 

4. Bonus juga diberikan bagi juara Djarum Superliga Badminton 2019

Dapat Bonus Rp450 Juta, Hendra/Ahsan: Jadi Motivasi Kami

Dalam kegiatan yang sama, Djarum Foundation juga memberikan bonus penghargaan kepada Tim Beregu Putra PB Djarum yang telah berhasil menjadi juara dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2019.

Bonus diserahkan secara simbolis kepada perwakilan tim beregu putra PB Djarum yang diwakili oleh Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Shesar Hiren Rhustavito, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, dan Praveen Jordan. Tim beregu putra PB Djarum menerima bonus sebesar Rp300 juta.

 

Source. https://www.idntimes.com/sport/arena/margith-juita-damanik/dapat-bonus-rp450-juta-hendraahsan-jadi-motivasi-kami/full

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya