Bonus untuk Hendra/Ahsan yang Pantang Menyerah - bola.republika.co.id


Posted : 21 Mar 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PB Djarum dan PB Jaya Raya memberikan penghargaan kepada pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Penghargaan berupa bonus Rp 450 juta itu diberikan setelah ganda senior itu berhasil menjadi juara turnamen All England nomor ganda putra, Ahad (10/3) lalu.

Atas raihan prestasi itu, Djarum Foundation dan Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan dana segar masing-masing kepada Hendra/Ahsan sebesar Rp 200 juta dan voucher perjalanan senilai Rp 25 juta.

Ahsan merupakan atlet jebolan PB Djarum dan Hendra adalah atlet dari PB Jaya Raya. Keduanya sama-sama sudah lama berkarier di dunia bulu tangkis mengingat usianya  sudah menginjak kepala tiga.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Fondation, Yoppy Rosimin mengatakan, pemberian bonus adalah bentuk komitmen pihaknya untuk selalu mendukung atlet-atlet nasional agar meraih prestasi tingkat dunia.

"Ahsan adalah sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mental kelas dunia. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi Ahsan menjadi inspirasi para atlet yang lebih muda," kata Yoppy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (20/3).

Sementara itu, Ketua Harian PB Harian Jaya Raya, Imelda Wigoena menyampaikan, pihaknya juga memberikan bonus bagi sang atlet sebagai bentuk apresiasi dan pemecut semangat. "Bagi Jaya Raya, Hendra merupakan panutan karena pribadinya yang istimewa. Penghargaan ini sebagai penyemangat bagi Hendra dan para atlet untuk terus berusaha," jelasnya.

 

Source. https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/arena-olahraga/pop1gt438/pb-djarum-dan-pb-jaya-raya-berikan-bonus-ke-hendraahsan

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya