PB Djarum Beri Liliyana Natsir Posisi Baru - sports.okezone.com


Posted : 04 May 2019

KUDUS – Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, memastikan Liliyana Natsir akan terus berhubungan dengan PB Djarum meskipun telah pensiun. Liliyana disebut Yoppy akan menempati posisi baru di PB Djarum sebagai technical adviser.

Selain Liliyana, PB Djarum pun merekrut dua sosok penting lainnya yakni Rionny Mainaky dan Herry Iman Pierngadi (IP). Apabila Liliyana menempati posisi sebagai technical adviser maka Rionny dan Herry IP akan menjadi pelatih.

Liliyana Natsir (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Ketiga sosok itu pun disebut Yoppy telah menjadi karyawan PB Djarum sejak 1 Mei 2019. Kehadiran ketiganya diharapkan Yoppy mampu meningkatkan prestasi atlet-atlet PB Djarum di kancah bulu tangkis nasional ataupun internasional. Kepastian perekrutan Liliyana, Rionny dan Herry IP disampaikan Yoppy setelah acara puncak HUT ke-50 PB Djarum yang berlangsung di GOR Jati, Kudus, Sabtu 28 April 2019.

“Per 1 Mei 2019 Rionny Mainaky, Herry IP dan Liliyana Natsir diangkat menjadi karyawan PB Djarum. Butet -sapaan akrab Liliyana- sebagai technical adviser, Herry IP dan Rionny sebagai coach. Pertimbangannya, pertama mereka adalah orang-orang yang berkualitas dan kami butuh bantuan mereka untuk semakin melambungkan prestasi PB Djarum,” kata Yoppy.

Liliyana Natsir (Foto: Okezone/Heru Haryono)

“Mereka saat ini tidak terikat dengan siapa pun dan mereka sendiri yang meminta bergabung bersama kami. Butet sejak Januari, Rionny sejak Desember kemarin dan Herry juga sudah sejak lama,” pungkasnya.

 

 

Source. https://sports.okezone.com/read/2019/05/04/40/2051355/pb-djarum-beri-liliyana-natsir-posisi-baru

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya