Bonus Rp 370 Juta untuk Atlet Bulu Tangkis Binaan PB Djarum - jawapos.com


Posted : 09 Aug 2019

JawaPos.com – Indonesia Open 2019 memang sudah lama berlalu. Meski begitu, cerita kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, belum berakhir. Atas prestasi tersebut, kemarin (8/8) Kevin menerima bonus dari Djarum Foundation senilai Rp 200 juta plus voucher Rp 50 juta dari pihak sponsor.

Atlet asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu tidak sendiri dalam menerima penghargaan. Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indah Cahya Sari Jamil ikut mendapat bonus setelah menyabet gelar juara di Asia Junior Championships 2019 beberapa waktu lalu. Leo paling menjadi sorotan karena bermain rangkap di sektor ganda putra sekaligus campuran. Dia berhasil meraih gelar juara dari dua sektor tersebut.

Leo/Daniel dan Leo/Indah menerima uang tunai Rp 60 juta. Ditambah dua lemari es. Acara penghargaan itu digelar di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta. ’’Semoga apa yang saya raih di level junior ini bisa menjadi modal penting ketika naik ke level senior,’’ ujar Leo.

Mereka yang mendapat bonus merupakan atlet binaan PB Djarum, sebelum ditarik ke pelatnas PP PBSI. Bukan kali ini saja klub tersebut memberikan apresiasi berupa uang tunai. Sebelumnya, Mohammad Ahsan memperoleh bonus serupa setelah menjadi kampiun di All England 2019 bersama Hendra Setiawan. ’’Tidak ada jalan instan untuk mencetak juara dunia. Semua melalui proses yang panjang dan berliku-liku,’’ ucap Yoppy Rosimin, program director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

 

Source. https://www.jawapos.com/sports/09/08/2019/bonus-rp-370-juta-untuk-atlet-bulu-tangkis-binaan-pb-djarum/

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya