Indonesia Menari 2021 Digelar Secara Virtual Halaman all - Kompas.com


Posted : 12 Aug 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Kaya kembali menghadirkan acara Indonesia Menari tahun ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara Indonesia Menari ini akan digelar secara virtual.

“Tahun lalu pandemi lagi tinggi-tingginya, kami sempat tiadakan. Tapi kalau enggak bikin tahun ini sepertinya ada yang hilang. Keuntungan digelar secara virtual, masyarakat seluruh Indonesia bisa ikutan," ujar Program Director Renitasari Adrian dalam jumpa pers virtual, Kamis (12/8/2021).

Dengan digelar secara virtual, kata dia, harapannya ada banyak penikmat seni dan pecinta tari dari seluruh kota-kota lainnya di Indonesia yang ikut berpartisipasi.

“Semoga, dengan diselenggarakannya Indonesia Menari secara virtual, semakin banyak penikmat seni dan pecinta tari baru dari berbagai, bahkan seluruh kota-kota lainnya di Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dari rumahnya masing-masing,” kata Renitasari

Indonesia Menari Virtual 2021 ini menggandeng 3 koreografer berprestasi Indonesia dari lintas generasi yaitu Didik Nini Thowok, Eko Supriyanto, dan Ufa Sofura.

 

Source. https://entertainment.kompas.com/read/2021/08/12/182153066/indonesia-menari-2021-digelar-secara-virtual?page=all

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya