Djarum Foundation Sumbang Konsentrator Oksigen ke Jawa Tengah - mediaindonesia


Posted : 11 Oct 2021

DJARUM Foundation mendonasikan konsentrator oksigen sebanyak 250 unit melalui Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Bantuan diserahkan oleh Vice President Director Djarum Foundation FX Supanji kepada Gubernur Ganjar Pranowo di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin(11/10).

Pemberian ini termasuk dalam rangkaian donasi 1.000 unit konsentrator oksigen yang berjalan sejak awal September. Sebelumnya, Djarum Foundation juga telah menyumbangkan ratusan konsentrator oksigen ke sejumah rumah sakit di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, serta 100 unit konsentrator oksigen melalui Kementerian Perindustrian.

"Kami berharap donasi konsentrator oksigen melalui Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini dapat membantu mengantisipasi kebutuhan oksigen ketika terjadi gelombang baru kasus covid-19," kata FX Supanji.

Gubernur Ganjar Pranowo menyambut positif komitmen Djarum Foundation dalam upaya penanganan pandemi covid-19. Ia mengatakan kerja sama yang baik antara pemerintah, swasta, tenaga kesehatan dan masyarakat merupakan langkah bijak guna bersama-sama memerangi pandemi.

"Semangat gotong royong merupakan hal yang sangat penting agar mampu melewati masa pandemi seperti saat ini. Tentunya pemerintah Jawa Tengah mengucapkan terima kasih atas donasi konsentrator oksigen dari Djarum Foundation dengan harapan agar mereka yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri dapat tertangani dan sembuh lebih cepat," kata Ganjar. 

 

Source. https://m.mediaindonesia.com/nusantara/439216/djarum-foundation-sumbang-konsentrator-oksigen-ke-jawa-tengah

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya