Pemberian Penghargaan Pada Sang Legenda Bulutangkis Tan Joe Hok, Perebut Piala Thomas Tahun 1958 - kompas.tv


Posted : 26 Dec 2021

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi pada turnamen di sepanjang tahun 2021, bekerja sama dengan redaksi Harian Kompas, PB Djarum juga memberikan penghargaan sebuah buku kepada legenda bulutangkis, Tan Joe Hok.

Tim Bakti Olahraga Djarum Foundation bekerjasama dengan Tim Redaksi Harian Kompas yang telah berjasa dalam mengabadikan dokumentasi peliputan Thomas Cup memberikan penghargaan yakni sebuah buku berjudul "Thomas Cup Sejarah Tentang Kehebatan Indonesia". 

Buku ini diserahkan kepada salah satu legenda bulutangkis yang turut andil dalam kesuksesan Timnas Merah Putih saat merebut Piala Thomas di tahun 1958 silam, yaitu Tan Joe Hok.

Legenda yang berusia 85 tahun ini membuat Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan atlet bulutangkis yang mumpuni.

Capaian prestasi yang membanggakan, membuat Tan Joe Hok membawa nama Indonesia berjaya di era 1950-1970.

Dalam kesempatan ini, Tan Joe Hok juga memberi pesan kepada para atlet muda Indonesia agar tak mudah menyerah mengejar prestasi.

 

 

Source. https://www.kompas.tv/article/245312/pemberian-penghargaan-pada-sang-legenda-bulutangkis-tan-joe-hok-perebut-piala-thomas-tahun-1958

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya