Juara All England 2022, Bagas Maulana Masuk Hall of Fame dan Dapat Bonus dari PB Djarum - Kompas.com


Posted : 22 Mar 2022

KOMPAS.com – Persatuan Bulu Tangkis Djarum akan memberikan bonus kepada Bagas Maulana dan mencantumkan fotonya di “Hall of Fame” seusai menjuarai All England 2022 bersama Muhammad Shohibul Fikri.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menjuarai All England setelah memenangi duel Merah Putih melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Adapun pertandingan Fikri/Bagas vs Ahsan/Hendra dalam final All England diselenggarakan di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).

Fikri/Bagas memastikan gelar juara All England 2022 setelah mengalahkan Ahsan/Hendra dalam permainan straight game atau dua gim langsung via skor 21-19 dan 21-13.

Keberhasilan Bagas Maulana menjuarai All England 2022 membuat PB Djarum bakal memberikan apresiasi berbentuk bonus.

Bukan itu saja, foto Bagas Maulana juga akan dipajang di lobi GOR PB Djarum Kudus.

“Prestasi juara di All England itu sudah bisa menjadi ‘Hall of Fame’ dan ada juga bonus,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dilansir dari Antara.

“Bagi PB Djarum, pencapaian tersebut merupakan kado spesial,” lanjut Yoppy Rosimin menjelaskan.

Menurut Yoppy Rosimin, foto Bagas di ‘Hall of Fame’ bakal menjadi pendatang baru.

Prestasi yang diraih oleh Bagas Maulana diharapkan bisa terus konsisten. Selain itu, dia juga harus bisa menjaga kesehatan serta kondisi fisik.

Sebab, Bagas Maulana bakal menjadi sorotan setelah berhasil menjuarai All England 2022.

“Harus terus konsisten dan jangan cepat puas,” ujar Yoppi Rosimin.

Kesuksesan Fikri/Bagas dalam menjuarai All England sejatinya tidak terlepas dari persiapan matang yang telah dilakukan keduanya.

Hal itu terbukti dari keberhasilan Fikri/Bagas ketika mengalahkan pemain sekelas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (16 besar), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (8 besar), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (semifinal), dan Ahsan/Hendra (final).

Yoppi Rosimin menjelaskan bahwa kepercayaan diri Fikri/Bagas mulai naik ketika berhasil mengalahkan Ong/Teo (Malaysia) dan Hoki/Yugo (Jepang).

“Keduanya ternyata cukup percaya diri setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Malaysia maupun Jepang,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation itu.

 

Source. https://www.kompas.com/badminton/read/2022/03/22/14000048/juara-all-england-2022-bagas-maulana-masuk-hall-of-fame-dan-dapat-bonus?page=all

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya