Bertabur Bintang, Ini Keseruan Penayangan Perdana Serial Musikal Payung Fantasi - kumparan.com


Posted : 10 Nov 2022

Kumparan - Setelah sebelumnya sukses dengan serial musikal Nurbaya yang ditonton sebanyak lebih dari 20 juta views di YouTube pada 2021 lalu, Indonesia Kaya kembali merilis serial musikal Payung Fantasi.

Payung Fantasi merupakan serial musikal yang terinspirasi dari kisah dan karya komponis besar sekaligus pahlawan Indonesia, Ismail Marzuki. Proyek ini menggabungkan teknik panggung dan teknik film dengan arahan Pasha Prakasa yang bertindak sebagai sutradara teater serta Naya Anindita sebagai sutradara film. 

Tak main-main, serial musikal Payung Fantasi juga menggandeng BOOW Live dan sutradara Garin Nugroho yang terlibat dari proses pemilihan pemeran hingga produksinya.

Lebih dari 25 karya Ismail Marzuki dikemas apik dalam 6 episode. Di antaranya, Jauh di Mata, Payung Fantasi, Juwita Malam, Dari Mana Datangnya Asmara, Gagah Perwira, Indonesia Pusaka, Selamat Datang Pahlawan Muda, Sepasang Mata Bola, hingga lagu Sabda Alam.

Nonton bareng perdana serial musikal Payung Fantasi pun tak kalah meriahnya. Digelar di XXI Plaza Indonesia, nobar ini dimeriahkan oleh sederet pemeran hingga musisi Tanah Air. Sebut saja Gusty Pratama yang memerankan tokoh Ismail Marzuki, Ernest Prakasa, Vidi Aldiano, Afgan, dan masih banyak lainnya.

Yuk, simak kemeriahannya di video berikut ini! Jangan lupa juga untuk menonton serial musikal Payung Fantasi di kanal YouTube IndonesiaKaya mulai 26 dan 27 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Source: https://kumparan.com/kumparanhits/bertabur-bintang-ini-keseruan-penayangan-perdana-serial-musikal-payung-fantasi-1zDfvxwvohg

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya