BUDAYA

Kaba Dari Nan Jombang: Titik Koma oleh Maiyosta Dance Company


Nan Jombang Dance Company bersama Indonesia Kaya dan Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan Kaba Dari Nan Jombang edisi Titik Koma oleh Maiyosta Dance Company.

TITIK KOMACitra tubuh merupakan gabungan dari gambaran mental, fantasi, sikap, pikiran, perasaan, pemaknaan, dan perasaan seseorang terhadap tubuhnya. Individu dapat memiliki penilaian positif maupun negatif pada citra tubuh dirinya sendiri. Kepercayaan diri  adalah keyakinan kemampuan pada diri sendiri yang merupakan aspek kepribadian manusia dalam mengaktualisasikan diri. 
Selasa, 23 Agustus 2022Pukul 15.00 WIBPremiere:YouTube IndonesiaKaya
________________________________________________________________
Koreografer: Denny MaiyostaAss.Koreografer: Cici WulandariKomposer: Arvant Garde Dewa GugatPenari: Dendi Wardiman, Aditya Warman, Fazri Arif Sahputra, Khairul Asyari

Profil

Denny Maiyosta lahir di Muaralabuh, 26 Mei 1987, merupakan pengiat budaya asal Sumatera Barat. Pada tahun 2011 menyelesaikan studi S1 di Sekolah Tinggi Seni Indonesia Padangpanjang minat Penciptaan Seni Tari, pada tahun 2013 menyelesaikan pendidikan Magister di Institut Seni Indonesia Padangpanjang dengan penciptaan seni tari. Selama bergelut didunia kesenian sudah banyak mengikuti kegiatan kesenian baik nasional maupun internasional.

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google