Djarum Foundation Berbagi untuk Warga Sekitar

Posted : 06 Aug 2021

Bakti Sosial Djarum Foundation membagikan 13 Ton Beras kepada 2520 Kepala Keluarga di Kelurahan Slipi, Kelurahan Petamburan & Kelurahan Kota Bambu Selatan serta dibagikan kepada 80 Komunitas & Komunitas Ojek Online di sekitar kantor Djarum Foundation di Jakarta Barat.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Djarum Foundation kepada warga sekitarnya, bantuan serupa pernah diberikan pada Lebaran tahun lalu berupa paket lebaran. Program Manager Bakti Sosial Djarum Foundation Budi Darmawan menuturkan, donasi ini dalam rangka meringankan beban warga di masa PPKM Level IV.

“Bantuan dari Djarum Foundation merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga dalam menghadapi pandemic terutama di masa PPKM Level IV ini” ungkap Budi melalui siaran resminya, Jumat (6/8).

“Atas nama warga Slipi kami mengucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation” ujar Nia Isniani, ST, Lurah Kelurahan Slipi. 615 Kepala Keluarga di Kelurahan Slipi mendapatkan bantuan beras ini.

Selain Kelurahan Slipi, 965 Kepala Keluarga di Kelurahan Petamburan serta 940 Kepala Keluarga di Keluragan Kota Bambu Selatan juga menerima bantuan ini, serta 80 paket diterima Komunitas Warga serta Komunitas Ojek Online  di sekitar kantor Djarum Foundation

“Kami berharap pandemi ini cepat selesai, sehingga warga dapat Kembali beraktifitas dengan normal. Di masa seperti ini marilah kita bergotong-royong dengan mematuhi protocol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19” tutup Budi pada siaran resminya.


Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya

Video Lainnya