Juara All England 2019, Ahsan/Hendra Diguyur Bonus Hampir Setengah Miliar - indosport.com


Posted : 21 Mar 2019

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diguyur bonus hampir setengah miliar atau Rp450 juta usai juara All England 2019.

Guyuran bonus tersebut didapat dari PB Djarum Kudus, PB Jaya Raya Jakarta, dan tiket.com kepada pasangan yang dijuluki "The Daddies" ini.

Mendapat bonus tersebut tak membuat Ahsan/Hendra tinggi hati. Mereka malah mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang besar padanya.

"Ini jadi motivasi, ya, buat kami. Meski sudah berumur tapi masih bisa memberikan kebanggaan," kata Ahsan seperti dinukil Antara di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (20/03/19).

Ahsan/Hendra juga berharap semoga ke depannya mereka bisa meraih prestasi untuk Indonesia. Agar nama Indonesia tetap mendunia di kancah bulutangkis.

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

Di sisi lain Direktur PB Djarum Foundatino Yoppy Rosimin juga berpendapat kalau apa yang diraih Ahsan/Hendra bisa menjadi motivasi para pemain muda.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, meski pernah muda tapi patutu dicontoh karena bisa berprestasi," kata Yoppy.

Tak hanya itu, apresiasi juga datang dari Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena. Baginya The Daddies sangat rendah hati akan para pebulutangkis muda.

 

 

Source. https://www.indosport.com/raket/20190321/juara-all-england-ahsan-hendra-diguyur-bonus-hampir-setengah-miliar

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya