Ada Vaksinasi Bonus Bingkisan Minyak Goreng, Lansia di Kudus Antusias - muria.suaramerdeka


Posted : 24 Mar 2022

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Beragam cara ditempuh untuk mendongkrak angka vaksinasi. Di Kabupaten Kudus, Pemkab Kudus bersama Djarum Foundation membagikan minyak goreng bagi warga yang mengikuti vaksinasi di Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Kamis (24/3).

Sebanyak 250 vaksin jenis Pfizer dan AstraZeneca disiapkan untuk menggenjot vaksinasi lansia. Alhasil tak hanya emak-emak, bapak-bapak lansia pun antusias mengikuti vaksinasi. Terlebih saat ini masih sulit mencari minyak goreng.

Komari, warga Desa Bulungcangkring mengaku terbantu dengaan program vaksinasi berhadiah minyak goreng ini.

“Kebetulan di rumah tidak ada minyak goreng. Kemarin muter-muter cari minyak goreng masih susah. Di sini sudah bisa vaksinasi, pulang masih membawa minyak goreng,” katanya.

Program Manager Bakti Sosial Djarum Foundation, Purwono Nugroho mengatakan, pihaknya terus berupaya membantu Pemkab Kudus untuk meningkatkan capaian vaksinasi pada kategori lanjut usia.

“Karena saat ini warga masih kesulitan mencari minyak goreng, kami pun merespons dengan memberikan bantuan minyak goreng sebanyak dua liter ditambah susu cair bagi peserta vaksinasi yang datang,” katanya.

Purwono menambahkan, warga antusias mengikuti vaksinasi ini.

“Kami menyiapkan sekitar seratusan paket minyak goreng untuk seratus target lansia. Sementara untuk jumlah vaksin yang disediakan ada sebanyak 250 vaksin jenis Pfizer dan AstraZeneca,” katanya.

 

Source. https://muria.suaramerdeka.com/muria-raya/pr-073024920/ada-vaksinasi-bonus-bingkisan-minyak-goreng-lansia-di-kudus-antusias

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya