Lagu Baru Denada Bakal Beredar di Lebih 185 Negara - Seleb Tempo.co


Posted : 06 Feb 2024

TEMPO.CO, Jakarta - Denada Tambunan mengawali 2024 dengan merilis lagu barunya yang berjudul 'Denada'. Kiprahnya kembali ke dunia musik kali ini berkolaborasi dengan Zumba Music Lab. “Kesempatan untuk membuat musik saya didistribusikan dan dimainkan di lebih dari 185 negara di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,” kata Denada lewat keterangan tertulis, Selasa 6 Februari 2024.

Denada Gunakan Bahasa Spanyol dan Selipkan Kata Indonesia

Di rekaman lagu itu, Denada menggunakan bahasa Spanyol. Alasannya karena nama Denada berasal dari bahasa Spanyol, hasil pemberian ayahnya yang terinspirasi saat di Meksiko. Saat produksi lagu barunya, dia mengaku mendapat banyak pelajaran. Denada juga menunjukkan beberapa lagu dari musisi Indonesia, terutama dangdut.

Denada banyak bercerita tentang pengalaman hidup pada lagu barunya. Dalam beberapa lirik lagunya ia ikut menyelipkan kata Indonesia. Nantinya juga nama Indonesia akan terdengar di kalangan komunitas Zumba di seluruh dunia lewat lagu berlisensi resmi. “Lagu ini merupakan sebuah pencapaian penting bagi saya,” kata Denada.

Baginya, Zumba bukan hanya olahraga yang disukainya, tapi juga sebuah platform untuk mewujudkan mimpi. Saat ini, semua instruktur Zumba dan Zumba Lovers di seluruh dunia dapat mendengarkan dan menari dengan lagu Denada.

Menurut Yhonny Atella, Music Director Zumba Music Lab, Denada seorang musisi yang sangat berbakat. Pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi untuk menciptakan sebuah karya musik yang dapat dinikmati oleh seluruh instruktur zumba dan komunitas Zumba Lovers di seluruh dunia. Selain itu juga dapat menjadi sebuah karya musik yang menginspirasi bagi seluruh kalangan melalui pesan yang disampaikan dalam lagu ini.

source: https://seleb.tempo.co/read/1830569/lagu-baru-denada-bakal-beredar-di-lebih-185-negara?tracking_page_direct

Share to Facebook Share to Twitter Share to Google

Artikel Lainnya